Contoh Surat Lamaran Kerja Desain Grafis

16Jul12

Semalam beres-beres folder di laptop, ketemu file-file lama yang mungkin bisa berguna bagi pengunjung sekalian. Berikut saya coba share contoh desain surat lamaran kerja untuk bagian desain grafis, ini saya buat ketika melamar kerja sebagai desainer grafis freelance di hotel Horison Palembang tahun 2010 lalu. semoga bisa memberikan inspirasi, Cekidot !

Di print ukuran A3, dilipat lalu dimasukkan kedalam amplop

Tampilan penuh ukuran A3

Kepala surat dan bagian pembukaan surat

Bagian akhir surat serta nomor telepon

Bagian portofolio

Bagaimana, menarik bukan? hasilnya terbukti cukup efektif kok. Semoga bermanfaat & jangan lupa isi kolom komentarnya, terima kasih sudah berkunjung kemari :) follow twitter saya ya kalo mau tanya2 di @GrafikPalet

KLIK : JASA DESAIN LAMARAN & CV >>

13 Responses to “Contoh Surat Lamaran Kerja Desain Grafis”

  1. 1 dj man

    apa semua perusahaan menerima cv semacam ini… untuk desainer grafis…

    • Saya rasa tidak semua perusahaan open minded menerima perubahan seperti itu, namun apa salahnya dicoba. Toh yang menjadi bahan pertimbangan untuk menerima designer grafis adalah kreatifitasnya. Coba bayangkan ketika ada 10 lamaran yang masuk ke meja HRD & 1 lamaran nyeleneh, saya rasa peluangnya tetap ada untuk di panggil interview.

  2. 7 Dias

    wah makasih gan inspirasinya

    • sama2, ane seneng bisa bagi2 inspirasi gan! cendolnya dong hehe

      • mantaffff gannn…
        itu lewat photoshop langsung print ya gan..

      • itu di simpan dalam format JPG, trus saya bawa ke digital printing untuk di print dalam ukuran A4 fullpage. Kalo ngeprint sendiri sayang tinta & ribet mau beli kertasnya, hasilnya juga belum tentu bagus. Untuk print di digital printing saya menghabiskan dana sekitar 20 ribu 1 lembar, kebetulan itu hanya 1 lembar.

  3. bikin surat lamarannya mudah.. wawancaranya yg ngap ngap :D


  1. 1 Desain Surat Lamaran Kerja & CV « meilandolife

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 54 pengikut lainnya.

