Desain Slide PowerPoint

26Nov11

Well, berikut saya bagikan sedikit ide desain untuk slide PowerPoint yang beberapa minggu lalu saya buat untuk teman saya. Konsepnya sederhana yaitu magnet board alias papan yang dapat ditempeli magnet & diselipkan note atau catatan diantaranya, sekedar ingin tampil beda ketika presentasi namun desain ini tetap memberikan kesan nyaman bagi mata untuk membaca informasi didalamnya.

Saya menggunakan ukuran 1024 x 768 dengan program Adobe Photoshop. Memanfaatkan steel texture dibagian belakangnya yang bisa didapat dengan mudah di google kemudian untuk note putih saya menggunakan rectangle tool dengan efek drop shadow.

Untuk magnetnya saya menggunakan elips tool dengan efek gradient overlay dan yang terakhir untuk foto saya menggunakan efek stroke inside berwarna putih. Hasil desain disimpan dalam format .JPG dan dijadikan background pada slide PowerPoint. Tulisan atau isi dibuat sepenuhnya di PowerPoint.

Mau slide anda menarik? mau dipuji atasan? jangan ambil pusing, saya bisa membantu anda. follow twitter saya @GrafikPalet atau kunjungi link dibawah ini :

JASA DESAIN SLIDE PRESENTASI >>

3 Responses to “Desain Slide PowerPoint”

  1. keren bgt mas… lumayan menambah ide di kepala saya saat ini..
    enak diliat tuh slidenya.. lebih konsentrasi kayanya
    jadi pingin buat juga .. hehhe..

  2. ide kreatif nih boleh dicoba :)


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 55 pengikut lainnya.

