Modus Penipuan Berkedok Hadiah Langsung Kopi ABC

16Agu11

Beberapa minggu yang lalu adik saya sempat ketemu kertas kecil dibungkus plastik didepan pagar rumah, pas dibuka didalamnya ada 2 lembar kertas putih kecil & 1 buah kertas kecil tebal yang mana isinya berupa kupon memenangkan hadiah mobil, Adik saya sih gak kaget karena kupon itu bukan saja ada didepan pagar rumah kami, tapi ada juga didepan pagar rumah tetangga yang lain. Beberapa bulan sebelumnya Ibu saya pernah menemukan 1 bungkus kecil detergen didepan pagar rumah yang mana didalamnya juga terdapat kupon hadiah langsung mobil. Modus penipuan seperti ini sepertinya sedang marak terjadi, berbekal kertas, printer dan sedikit keahlian photoshop rasanya sudah cukup bagi penipu untuk mengelabui korban. Penipu sudah semakin cerdas, selayaknya juga kita harus lebih cerdas menyikapi hal-hal yang seperti ini, ada baiknya searching informasi dulu di google, pastinya banyak yang mengalami hal serupa dan yang paling penting jangan pernah mengeluarkan uang sepeserpun untuk hal-hal yang belum bisa dipastikan kebenarannya.

16 Responses to “Modus Penipuan Berkedok Hadiah Langsung Kopi ABC”

  1. bener mas, kejahatan akan selalu mengiringi kemajuan zaman, termasuk kemajuan teknologi..

  2. 3 hendra dedi syahbudi

    iya sy jg hampir tertipu….
    untung sy cept cr kebenarannya di internet….
    waspadalahhh…waspadalah…..

  3. bner tu….. hati2 ma penipu2 berdasi…
    sayang kepintarannya digunakan buat menipu……..

  4. 7 mayer fransius@yahoo.com

    untung ada informasi tentang ini klo ngak uda deh

    memang kurang kerjaan aja penipuan ini ayo dongk kepolisian tangkap pelakunya krna mereka juga mengunakan nama kepolisian untuk memuluska kejahatan mereka tindak tegas

    • syukurlah kalo informasi yang saya bagikan dapat membantu :)

    • 9 Dedy

      Terima kasih untuk tman2 smua,,,saya baru tadi siang dpt kupon undian berhadian dari Kopi ABC tersebut,,,tapi saya kurang percaya dengan kupon tersebut,,,saya ambil inisiatif untuk googling, ternyata benar yg saya kira,,,hampir saya tertipu dengan ini semua,,,alhamdulillah gk sia2 googling mlm nie,,,Thanks frends tas informasinya…..

      Tolong pak polisi dindak scepatnya, supaya tidak menyebar kmana2….

      Wassalam……

  5. 11 asifa123

    alhamdullilah berkat sering main di gogle saya terhinda
    r dari penipuan

  6. saya juga dapat seperti anda

  7. 15 161984

    thanks y saya juga dapt kupon ABC berhadia depan rumah pagi2 percaya gx percaya pas saya liat d google alhamdulila saya baru percaya itu modus penipuan

    • Syukurlah, semoga tidak ada lagi korban penipuan dengan modus seperti ini.. selain didalam kemasan kupon, kadang juga didalam kemasan deterjen.


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 55 pengikut lainnya.

